Kegunaan Kapal Motor

Kapal berkecepatan tinggi memiliki berbagai kegunaan, dari kapal polisi dan pekerjaan penjaga pantai hingga kapal pesiar dan perlombaan kapal motor. Berbagai organisasi membutuhkan kapal yang cepat, kuat dan aman untuk dikemudikan meskipun di laut yang paling bergelombang dan cuaca yang paling birik.
Penjaga pantai Amerika Serikat menggunakan kapal untuk menyelamatkan para penumpang dari kapal lain yang sedang bermasalah di laut dan memastikan orang untuk mengikuti peraturan navigasi dan tidak mengebut. Penjaga pantai juga sangat giat dalam mencegah penyelundupan obat-obatan terlarang, terutama di wilayah pantai seperti Florida. Boston Whaler Justice Classs adalah kapal khusus penjaga pantai. Kapal ini memiliki geladak terbuka yang luas, dan para awak kapalnya dapat melihat ke segala arah. Kapal tersebut memiliki lambung serat kaca yang tidak dapat tengelam dapat membawa 12 penumpang. Kapal motor tempel yang kuat tersebutdapat mencapai kecepatan lebih dari 80 km/jam.
Satu kapal, banyak kegunaan.
Beberapa kapal berkecepatan tinggi dirancang untuk digunakan dengan berbagai cara. Copntoh yang bagus adalah Storebro buatan Swedia. Artileri Pantai Swedia mrnggunakan untuk mengangkut pasukan dan juga sebagai ambulans angkatan laut. Pelayanan Pabena Cina melengkapi nya dengan peralatan untuk membantu mereka melacak kapal dan menahan para tersangka penyelundupan. Poliiisi dan penjaga pantai Swedia masih menggunakan berbagai jenis kapal.

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.

Copyright © Rangkuman Pengetahuan Alam Lengkap | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com