Hewan Yang Merugikan Manusia


  1. Ulat
    Ulat makan dedaunan, daun yang dimakan ulat menjadi rusak, sehingga tanaman tidak subur lagi, ular berbahaya bagi manusia ular memiliki bisa, bisa ular sangat berbahaya, bisa dikeluarkan saat menggigit, bila digigit ular berbisa bisa menyebabkan kematian bagi manusia
  2. Tikus
    Tikus termasuk binatang yang merugikan, tikus sering mengganggu kita, tikus merusak tanaman petani contohnya padi, tikus juga merusak pakaian dan lemari, tikus juga mencuri lauk, tikus juga dapat menimbulkan penyakit.
  3. Nyamuk
    Nyamuk binatang yang membahayakan manusia, nyamuk sering menganggu kita, nyamuk menghisap darah manusia, nyamuk juga menularkan penyakit, penyakit malari dan demam berdarah, karena itu nyamuk harus diberantas, agar tidak menjadi sarang nyamuk, lingkungan harus bersih.

4 komentar:

  1. poin yang kedua yang sangat merugikan :(

    BalasHapus
  2. Kayaknya masih banyak sih yang merugikan.. tapi walaupun merugikan ada manfaatnya juga loh.. misalnya tikus putih dipake untuk penelitian :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih mba masih banyak yg merugikan, belum sempat tambah lagi. makasih sarannya

      Hapus

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.

Copyright © Rangkuman Pengetahuan Alam Lengkap | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com